Senin, 11 April 2011

playstation 4 rilis



Adalah Tai Chiem Seorang konsep designer telah membuat model 3D dari PlayStation 4. Yang memberi design PS4 lebih sporty, sangat modern dan lebih ramping daripada PS3 Slim baru. CD ROM-nya pun memiliki penempatan yang seksi dan mengkilap.

Dari design gambar yang diberikan oleh sang designer, terlihat PS4 lebih menekankan teknologi Touchscreen, Control Stick-nya pun memiliki beberapa tombol touchscreen.
PS4 juga memiliki body transparan dan OLED screen, yang membuat console PS4 terlihat lebih cool dan tentunya sangat berbeda dari konsep playstation sebelumnya.








Ada banyak rumor dan asumsi tentang kapan Playstation 4 akan dirilis, beberapa percaya bahwa itu bisa segera awal 2010. Meskipun diyakini sangat tidak mungkin bahwa Sony akan merilis Playstation 4 dengan begitu sedikit waktu yang tersisa untuk hype it up. Secara pribadi kita percaya dengan begitu banyak desas-desus masih beredar tentang mengenai peralatan yang tepat dan desain Sony PS4, kemungkinan akan ada peluncuran sebelum 2012 ... ya semoga saja!



Playstation 4 Controller Konsep

Hal utama yang berisi dari generasi berikutnya Playstation, dan pelepasan Sony PS4, adalah PS3. Playstation 3 ini dibangun dengan desain yang mengagumkan, minus beberapa kelemahan yang terkait dengan Blue Ray player, Playstation 3 adalah konsol permainan video terbaik di pasar saat ini. Memproduksi yang terbaik dan paling maju yang tersedia permainan Sony PS3 akan menjadi konsol yang hebat ... Tapi kita tahu Playstation 4 akan hadir! 



Playstation 4 Konsep Konsol 

Pasti akan ada sebuah Playstation 4, sudah pada gambar Playstation 4 sejak sebelum peluncuran Playstation 3. Mengejutkan dunia komputer lagi dengan kecepatan prosesor dan kemampuan pikiran lagi bertiup konsol dari Sony.

Tidak ada komentar:

 
Selamat Datang Di Blog Saya | Anda Bisa Bertukar Informasi Aplikasi Dan Download Aplikasi Secara Gratis